Baca Artikel Gratis Dolar

Bagi yang suka coba-coba bisnis online, ada satu lagi program paid to read yang dibuat oleh Readbud. Readbud akan membayar kita dengan $0,01 – $0,1 per artikel hanya dengan membaca dan memberi rating pada artikel tersebut.  Besarnya komisi tergantung pada panjang atau pendeknya artikel, semakin panjang artikel yang dibaca semakin tinggi nilai komisinya. Program paid to read ini masih menjadi perdebatan (lebay) di forum, ada yang mengatakan ini scam ada juga yang mengatakan bukan. Tapi menurut saya program ini layak dicoba, karena tugas kita sangat mudah, hanya membaca dan memberi rating tanpa dipungut biaya.  Payout minimun dari program ini adalah $50.
Tertarik? Ikuti panduannya.




1. Buka situs readbud
2. Isi form data dengan nama, email, dsb
Form isian readbud
3. Cek email untuk aktifasi
Aktifasi email dari readbud
Bagaimana untuk memulai mendapatkan dolar?
Untuk mendapatkan dollar anda harus membuka artikel dan memberikan rating pada artikel tersebut, caranya adalah sebagai berikut :
1. Login ke situs readbud menggunakan email dan password yang sudah anda daftarkan
login readbud
2. Kemudian pilih kategori topik artikel mana saja yang ingin anda baca.  Anda hanya dapat memilih maksimal 50 topik artikel.
pemilihan topik readbud
3. Selanjutnya pilih menu Articles lalu klik Open Article
article readbud
4. Setelah terbuka  jendela baru, klik Rate This Article
rate this article readbud
5. Setelah klik Rate This Article, tutup jendela tersebut ulangi langkah no 3. Maksimal sehari anda hanya bisa membaca 20 artikel. 20 artikel yang anda bisa bisa mendapatkan sekitar $1 sehingga dalam waktu 50 hari anda sudah bisa mendapatkan pay out dari readbud
pendapatan readbud
Ayo cari dolar mu di internet.

Artikel Terkait